loader

Ali Rojikin Jabat Kasat Reskrim Polres Muba

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari (alm) AKP Deli Haris kepada AKP Ali Rojikin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Babat toman Polres Muba.

Sementara, jabatan Kapolsek Babat toman diserah terimakan dari AKP Ali Rojikin kepada AKP Andy Kusuma Jaya yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sidik Subdit Halkum Dit Polair Polda Sumsel.

Serah Terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Perjanjian di lingkungan Polda Sumsel.

"Mutasi tersebut hal biasa untuk penyegaran dan karier anggota. Selamat kepada pejabat yang baru semoga amanah dan saya yakin percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya.

Erlin berharap kepada pejabat baru yang menerima tanggung jawab dan jabatan segera menyesuaikan diri, mengenali dan mempelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang disandang. "Haris cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja," tandas dia.

Share

Ads