loader

Kapolda Berikan Motivasi Anggota Polres OKU Timur Agar Tingkatkan Prestasi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - "Saya sengaja hadir ke sini dalam rangka memberikan motivasi dan memberikan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Polres OKU Timur, ini terkait penghargaan dari pemerintah melalui Kapolri berupa Wilayah Bebas Korupsi (WBK),"ujarnya. 


Menurut Kapolda WBK ini wilayah bebas korupsi artinya jajaran yang ada di daerah OKU Timur ini tidak ada yang korupsi. "Tolong ini betul-betul anda resapi. Banyak daerah-daerah di daerah Polres lain itu WBK tapi tetap ada pelanggaran maupun upaya-upaya yang ada kaitan dengan korupsi," ujarnya. 

Oleh sebab itu kata Kapolda, menjadi suatu kebanggaan  sekaligus menjadikan tantangan bagi Polres OKU Timur untuk betul-betul mewujudkan daerah khususnya OKU Timur tidak ada korupsi.

"Saya ucapkan selamat kepada Kapolres OKU Timur beserta jajarannya  dengan ini semoga menjadi motivasi tingkatkan terus minimal bisa dipertahankan syukur-syukur bisa terus mendapat yang terbaik kemudian juga selamat kepada rekan-rekan yang mendapat penghargaan Polda juga untuk menjadi upaya motivasi sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada rekan-rekan,"tegasnya.

Dia berharap ini menjadi kegiatan lebih baik dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik. "Saya ingatkan masalah Narkoba masih banyak di tempat kita termasuk OKU Timur ini, silakan teman-teman yang masih ingin bermain-main. Silahkan tapi jika ketahuan jangan nangis jangan menyalahkan orang lain jangan salahkan siapa-siapa salahkan diri sendiri silahkan saja," terangnya.

Tidak ada masalah jangan cari alasan pembenaran  karena ini tidak ada di level Bintara PNS perwira pun juga masih ada  minta tolong ini sebenarnya bukan urusan organisasi  tapi ini pribadimu sendiri karena Narkoba itu berpengaruh pada dirimu keluargamu oleh karena itu tolong sebelum terlambat sebelum menyesal hindari jika melakukan sekarang hilangkan laporkan pada pimpinanmu segera berbuat baik. Tingkatkan terus kinerja banggalah menjadi anggota Polri banggalah  menjadi anggota Polres OKU Timur," ungkap Kapolda.

Share

Ads