loader

Anggota Polres Muba Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - "Sudah dua hari terakhir dilakukan tes urine terhadap anggota Polres Muba dan Polsek jajaran," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Paur Subbag Humas Polres Muba Iptu Indra Jaya, Jumat (26/2/2021).

Dikatakan Indra, pelaksanaan tes urin dilakukan pertama pada Kamis (25/2/2021) terhadap seluruh perwira dan personil di Polres Muba. Pemeriksaan itu diawasi langsung oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya.

"Hari ini (Jumat, 26/2/2021) dilakukan tes urine dadakan terhadap seluruh personil di Polsek Sungai Lilin dan Polsek Lais. Pemeriksaan diawasi langsung oleh Kapolsek dan Propam," jelas dia.

Kegiatan tersebut, kata dia, dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program 100 hari kerja Kapolri dan Program Prioritas Kadiv Propam Polri tahun 2021 tentang Penguatan Cegah Dini Penyimpangan Anggota Polri.

"Alhamdulillah sejauh ini berdasarkan dari hasil pemeriksaan baik itu di Polres ataupun di dua Polsek yang dilakukan pemeriksaan, hasilnya negative dan apabila nanti ditemukan personil Polres Muba yang mengkonsumsi narkoba akan dilakukan proses hukum sampai tuntas," tandas dia.

Share

Ads