loader

Polres OKU Timur Siap Melakukan Perubahan Demi Menuju WBBM

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, mengatakan, berkat komitmen dalam memberikan penganyoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Polres OKU Timur berusaha menuju zona integritas maupun WBK. Bekat kerjasama dengan masyatakat dan seluruh akhirnya Polres OKU Timur bisa meraih zona integritas bebas korupsi.

"Tentu ini merupakan angerah bagi kami dan menuntut kami kami juga diajukan untuk menuju WBBM dan lauching hari ini merupakan tahapan pertama dan akan dibuka kepada masyarakat,"ungkapnya.

Dengan diberitahukan kepada masyarakat tentu masyarakat akan mengetahui apakah mendukung maupun memberikan kritikan dan masukan terhadap program ini,kata Kapolres.

Ada enam program di antaranya manejemen perubahan, hari ini dilakukan upacara dan penandantangan fakta integritas, penataan pengawasan dan penataan SDM. Peningkatan pelayanan publik. "Kami mohon dukungan kepada unsur Forkopimda dan masyarakat untuk mencapai WBBM,"tegasnya.

Kapolres OKU Timur juga menjelaskan untuk mencapai cita-cita tentu butuh masukan dari masyarakat apa yang harus dilakukan Polres OKU Timur untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST, tujuan dari WBBM dalam bentuk pelayanan, karena itu harus ada standar untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap pelayanan. WBBM memiliki tujuan manajemen perubahan, pelaksanaan tata laksana, peningkatan pelayanan kepada publik itu tujuan utama. Terwujudnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Pemkab OKU Timur mendukung apa yang dicanangkan Polres OKU Timur hari ini," ungkapnya.

Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, launching ini merupakan sindirin bukan hanya Pemkab dan DPRD namun seluruh lembaga pemerintah. WBBM ini bertujuan bagus sehingga sudah seharusnya didukung, namun tantangannya cukup besar, tapi harus dicapai karena ini cita-cita besar demi kebaikan.

Launching ini merupakan cerminan bagi kita untuk menuju kearah lebih baik. Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0304/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S. A. P. Mi. Pol, dan unsur Forkopinda.

Share

Ads