loader

Datangi Kampung Inggris di Tempirai, Kapolres PALI Ingatkan Bahaya Narkoba

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kegiatan itu dalam rangka pemantauan Covid-19 di wilayah Bumi Serepat Serasan. Salah satunya yang dikunjungi Kapolres adalah Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara, 

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Polres PALI Sri Wahyuni Rizal, Kapolsek Penukal utara IPTU Bambang Wahyudi beserta jajarannya. Selain itu juga diikuti Kadin DPMD Kabupaten PALI diwakili sekdin Mardiansyah SH Dinas Kominfo PALI, Camat Penukal Utara dan para Kepala Desa se-Tempirai Raya.

Saat berkunjung ke desa Tempirai, Kapolres PALI menyampaikan pesan dan mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan imbasnya terhadap generasi muda, juga mengajak masyarakat dengan bersikap tegas menangkal pengaruh buruk Narkoba.

Kapolres juga mengimbau masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol Kesehatan (Prokes)  dalam beraktivitas menjaga jarak dan memakai masker,  juga mendorong masyarakat menggalakkan pertanian memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan keluarga. "Dengan catatan tidak membakar hutan," ajak Kapolres PALI. 

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres PALI bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi Kampung Inggris Tempirai PALI yang dikelola Abri English Coursuse (AEC).

Setelah mendengar paparan Direktur AEC KIT tentang cikal bakal hadirnya Kampung Inggris di Desa Tempirai, Kapolres melakukan berdialog berbahasa Inggris dengan para siswa seusia sekolah dasar ini.

"Kepada pengurus AEC, Pemerintah Desa dan masyarakat agar tetap sinergi mendorong kemajuan Kampung inggris ini,  sehingga kelak nanti Kabupaten PALI dapat dikenal masyarakat luar," tutupnya.

Share

Ads