loader

AKP Apromico Jabat Kasat Reskrim Polres OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kelima pejabat yang mengalami mutasi, Kabag SDM dari Kompol Rudi Isroni, SH kepada Kompol Dedi Suhendri, S.Sos, MM. Kabag Log dipercayakan kepada Kompol Ferdinan Harianto, SH. Jabatan Kapolsek Martapura dari Kompol Alpentoni, SH diserahkan kepada AKP Rio Artha Luwih, SH, SIK.

Kemudian posisi Kasat Reskrim dari AKP I Putu Suryawan, SIK, SH, diserahkan kepada AKP Apromico, SH, SIK, MH. Jabatan Kasat Lantas AKP Chindi Helyadi, SIK kepada AKP Yudhi Cahyono.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat.

Kapolres juga memberi Apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik dalam pelaksanaan tugasnya dalam agenda agenda politik di OKU Timur tidak terjadi sesuatu apapun juga.

Untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas kedepan lebih banyak mohon bantuan saudara untuk melaksanakan kebijakan baik yang khusus maupun yang umum serta laksanakan pengawasan secara continue agar personel tidak terlibat dalam urusan Narkoba serta berikan motivasi agar Personel termotivasi utk melaksanakan tugas dengan baik,katanya.

"Kita harus tahu pelaksanaan tugas dan Fungsi masing masing dan jangan menzolimi hak-hak personel kita," imbuhnya.

Mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri. Selanjutnya pejabat yang baru harus mampu menganalisa mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut kejajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Oprasional.

Pejabat yang mengikuti serah terima jabatan berdasarkan ST/550/VI/2021 Dan ST/551/VI/2021 Dan KEP KAPOLDA SUMSEL NO :KEP/455/VI/2021. NO : KEP/456/VI/2021. TGL: 10 JUNI 2021.

Sedangkan pejabat yang dikukuhkan, Kasat Samapta AKP Fauzi Saleh, SH, Kasi Propam Iptu Yuli, Kasiwas Iptu Munadi, Kasi Humas Iptu Edi Arianto, Kasikum AKP Bahril Dison.

Share

Ads