loader

8 Pasangan Mesum di Palembang Terjaring Razia

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Hasilnya, delapan pasangan mesum, yang tidak bisa menunjukkan bukti pasangan sah suami istri, empat orang yang tidak memiliki kartu identitas KTP, serta puluhan botol minuman keras (miras) beralkohol diamankan. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Sat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Erwin Irawan didampingi Kanit Samapta Ipda Hasyim, mengatakan dalam razia ini awalnya tim gabungan menyisir setiap kamar yang berada di salah satu hotel dikawasan Sukarami Palembang.

"Dari razia ini diamankan delapan orang bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar hotel dan empat orang tidak membawa atau memiliki kartu identitas KTP," kata Erwin, Jumat (13/8/2021).

Masih dikatakan Erwin, selanjutnya pihaknya kembali melakukan razia dibeberapa cafe dikawasan Jalan Veteran dan di Jalan Radial, "Dibeberapa tempat ini berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras)," tuturnya.

Erwin melanjutkan, kedelapan pasangan dan empat remaja tidak memiliki kartu identitas KTP digiring ke Mapolrestabes Palembang untuk didata dan di panggil orang tua mereka serta membuat surat perjanjian untuk tidak keluyuran apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi.

"Kami akan terus melaksanakan giat ini secara rutin untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan, Apa lagi ini masih dalam perpanjang PPKM. Polri dan pemerintah Kota Palembang mengikuti instruksi Inmendagri, jangan lupa protokol kesehatan harus dipatuhi di mana  masa pandemi ini guna mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya. 

Share

Ads