loader

Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejari OKI Dirotasi, Ini Pesan Kajari

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Intel satu Kasubsi, bertempat di halaman kejaksaan negeri OKI, Selasa (28/2). 

Kasi Intelijen dari Belmento kepada Alex Akbar sementara Kasi Pidsus dari Fajar Dian Prawitama kepada Eko Nurlianto.

Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan, dipimpin langsung Kajari OKI Dicky Darmawan, disaksikan Pejabat Forkopimda OKI serta pejabat OPD dilingkungan Pemkab OKI. 

Kejari OKI Dicky Darmawan menyampaikan, serah terima jabatan ini bentuk penyegaran, dilakukan merupakan kebijakan organisasi bentuk penataan pembenahan sekaligus perbaikan.

Penyempurnaan yang dilakukan berkelanjutan sebagai pembinaan karir untuk meningkatkan kinerja. 

"Penempatan jabatan upaya meningkatan kemampuan lebih luas dan komprehensif, sehingga mampu mengemban tugas yang cepat benar dan baik dalam menjaga amanah," ujarnya. 

Kajari berpesan, bagi seorang jaksa kematian bukanlah hal yang terburuk, bagi seorang jaksa yang terburuk adalah tidak melaksanakan tugas sampai tuntas. 

"Pejabat yang baru segera selesaikan tugas tugas yang belum terselesaikan, segera buka relasi sehingga bisa merangkul dengan semua mitra, terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama ini," terangnya. 

Untuk diketahui selain Sertijab Kasi Pidsus dan Intelijen, juga dilakukan sertijab Ria Amerlin Kasubseksi Penuntutan dan Eksekusi Eksiminasi Kejari OKI.

Share

Ads