loader

Cegah Anggota Polri Berada di Tempat Hiburan Malam, Seksi Propam Polres OKU Timur Gelar Razia

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna mengantisipasi ada anggota Polri berada di tempat hiburan malam. Seksi Propam Polres OKU Timur, pada Sabtu (24/07/2023) malam menggelar razia.

Razia  dipimpin Kasi Propam Polres OKU Timur AKP Yuli, SH beserta anggota dan Kanit 2 Satres Narkoba Ipda Rivan Arif SH, MSi.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK, MH, melalui Kasi Propam AKP Yuli, SH, mengatakan, razia dilakukan dibeberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kecamatan Bslitang I dan Belitang III.

Razia dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah pelanggaran anggota Polri khususnya Polres OKU Timur. Satu persatu tempat hiburan malam didatangi oleh tim yang sedang melakukan razia,katanya.

Dia mengaytakan, dari razia yang dilaksanakan tidak satupun anggota Polres OKU Timur ditemukan berada di tempat hiburan malam.

"Kita sudah selalu ingatkan dan himbau agar anggota jangan melakukan pelanggaran dengan berada di tempat hiburan malam karena sudah tentu ada sanksi yang akan dihadapi anggota yang melanggar,"tegasnya.

Share

Ads