loader

Operasi Patuh Musi 2023, Satlantas Polrestabes Palembang Banyak Temukan Pelanggaran Sepeda Motor 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Operasi Patuh Musi 2023 di Jalan Sudirman, Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang melakukan tilang pada beberapa pengendara sepeda motor di sekitaran bundaran air mancur, Senin (10/7/2023).

Selain di Jalan Sudirman ada beberapa titik lokasi lainnya anggota melakukan penilangan, diantaranya Jalan Veteran, Jalan KH Wahid Hasyim, dan Jalan Gub HA Bastari, Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, anggota Satlantas melakukan hunting ke beberapa ruas jalan tersebut. 

"Apabila menemukan pelanggaran seperti berbocengan bertiga, melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong, anggota kita akan langsung melakukan penilangan di tempat itu juga," katanya, Senin (10/7/2023). 

Lanjut Kompol Emil mengatakan, pada hari pertama ini sudah ditemukan banyak terjadinya pelanggaran bagi pengendara sepeda motor. 

"Hasil laporan anggota kita pelanggaran sepeda motor sudah banyak, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus dan menggunakan knalpot brong mendominasi," ujarnya. 

Kompol Emil menghimbau, agar masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas. Untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya. "Kita harapkan dengan adanya Operasi Patuh Musi 2023 ini, masyarakat dapat sadar mengenai tertib berlalu lintas," pungkasnya. 

Share

Ads