loader

Peluang Emas, Kajari OKI Ajak Pemuda Bergabung Masuk Kejaksaan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Peluang menarik telah tiba bagi para anak muda berbakat di seluruh daerah tak terkecuali di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Tahun ini, ada penerimaan untuk menjadi keluarga besar Insan Adhyaksa. 

Kesempatan baik ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 544 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kejaksaan Agung RI TA 2023.

Tidak diragukan lagi, menjadi bagian dari Kejaksaan adalah impian banyak individu muda yang memandang masa depan yang cerah. 

Pada tahun ini, pemerintah telah menetapkan rencana pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kejaksaan RI, dan yang lebih menggembirakan lagi adalah jumlah formasi yang tersedia: total 7.846 formasi tersebar pada empat jenis jabatan menarik. 

Mengapa Anda harus mempertimbangkan peluang ini? Mari kita lihat secara lebih mendalam: 

1. Calon Jaksa (2.000 Formasi): Jika kamu memiliki semangat keadilan yang membara dan ingin menjadi bagian dari penegak hukum yang mencerahkan, posisi ini menanti kamu. Bukan hanya pekerjaan biasa, menjadi seorang jaksa adalah tanggung jawab besar untuk menjaga keadilan dan ketertiban masyarakat. 

Dan untuk mengetahui Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan Jaksa di Kejaksaan RI, silahkan kunjungi website Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung pada link berikut: 

https://biropeg.kejaksaan.go.id/pengumuman /tugas-pokok-dan-fungsi-jabatan-jaksa-dikejaksaan-ri 

2. Pengelola Penanganan Perkara (2.142 Formasi): Bagi mereka yang tertarik pada aspek hukum yang lebih teknis, posisi pengelola penanganan perkara menawarkan peluang untuk terlibat dalam proses peradilan secara langsung. Anda akan menjadi bagian penting dalam memastikan bahwa sistem hukum berjalan lancar. 

Simak Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan Pengelola Penanganan Perkara di Kejaksaan RI dengan mengunjungi link berikut : 

https://biropeg.kejaksaan.go.id/pengumuman /tugas-pokok-dan-fungsi-jabatan-pengelolapenanganan-perkara-di-kejaksaan-ri 

Petugas Barang Bukti (1.446 Formasi): Detail dan akurasi adalah kata kunci dalam peran ini. Jika Anda memiliki bakat dalam mengorganisir informasi dan barang bukti, serta ingin memberikan kontribusi dalam proses penyelidikan, maka inilah kesempatan Anda. 

Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan Petugas Barang Bukti di Kejaksaan RI silahkan cek  https://biropeg.kejaksaan.go.id/pengumuman /tugas-pokok-dan-fungsi-jabatan-petugasbarang-bukti-di-kejaksaan-ri 

Penjaga Tahanan (2.258 Formasi): Kejaksaan tidak hanya berurusan dengan perkara di meja sidang, tetapi juga memastikan penegakan hukum di dalam lembaga pemasyarakatan. Jika Anda percaya pada pemulihan dan perbaikan individu yang berada dalam sistem peradilan pidana, maka ini adalah peran yang patut diperjuangkan. Selengkapnya dapat dilihat di https://biropeg.kejaksaan.go.id/'pengumuman /tugas-pokok-dan-fungsi-jabatan-penjagatahanan-di-kejaksaan-ri

Penerimaan ini GRATIS dan TRANSPARAN. Untuk informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran, kunjungi website Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung di https://biropeg.kejaksaan.go.id/. Anda juga bisa mengikuti update terbaru melalui akun Instagram resmi mereka, @biropegkejaksaan. 

Dengan peluang emas yang terbuka lebar ini, mari bergandengan tangan dan membangun masa depan yang lebih cerah dan berarti, baik bagi individu maupun masyarakat. Ayo, para anak muda OKI, waktunya untuk mengukir jejak dalam dunia hukum dan keadilan! 

Share

Ads