loader

Lengkapi Surat Kendaraan Anda, Operasi Zebra Musi 2023 Sudah Dimulai 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Operasi Zebra Musi 2023 dimulai hari ini, Senin (4/9/2023) hingga tanggal 17 September 2023. Anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang telah menggelar giatnya, di Persimpangan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Cinde, Kecamatan IT I, Palembang. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra melalui Kanit Turjawali Sat Lantas, Iptu Sudiantoro mengatakan, pagi ini pihaknya melakukan Operasi Zebra Musi 2023 di hari pertama.

"Hari ini kita gelar hari pertama tanggal 4 September 2023 hingga 17 September 2023, Operasi Zebra Musi ini di gelar dan dilakukan serentak di Indonesia," ujar Iptu Sudiantoro.

Iptu Sudiantoro menjelaskan, menjadi poin sasaran penindakan yakni pengendara tidak memakai helm, knalpot brong, melawan arus, menggunakan Handphone, dan tidak memakai sabuk pengaman, lalu surat kendaraan yang tidak lengkap. 

"Berdasarkan petunjuk pimpinan, giat dilakukan secara hunting.Kita akan hunting di tujuh ruas jalan di kota Palembang," katanya.

Iptu Sudiantoro menghimbau kepada masyarakat kota Palembang pengguna jalan, disaat giat operasi Zebra Musi 2023 walaupun tidak, tetaplah memakai kendaraan dengan dilengkapi surat - suratnya.

"Diharapkan tidak melanggar lalu lintas, harus gunakan helm, tidak pakai knalpot brong. Terapkanlah keselamatan berlalu lintas dari diri sendiri," pungkasnya

Share

Ads