loader

Polda Jambi Berhasil Selamatkan Rp90 Milliar Uang Negara dari Tangan Koruptor

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Polda Jambi merupakan Polda terbaik se-Indonesia dalam penanganan korupsi. 

"Lebih 90 milliar kerugian bisa dikembalikan Polda Jambi ke negara, Polda Jambi akan terus berupaya meningkatkan penegakkan hukum," jelas Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto saat memimpin langsung Rilis Akhir Tahun 2023 bersama Insan Pers di Aula Lantai IV Polda Jambi, Jum'at (29/12/2023).

Irjen Pol Rusdi Juga menjelaskan, dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Polda Jambi merupakan Polda terbaik se-Indonesia. 

"Berkat kerjasama Polda Jambi, TNI dan semua Instansi juga masyarakat, penanganan Karhutla di Jambi akan dijadikan model se-Indonesia, kita dinilai yang terbaik," jelas Irjen Pol Rusdi didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mulia dan para PJU, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan.

Meskipun banyak mendapatkan prestasi dan apresiasi dari berbagai instansi, Irjen Pol Rusdi Hartono akan terus bekerjasama dengan semua kalangan, baik pemerintah, media maupun masyarakat dalam meningkatkan kinerja Kepolisian untuk melayani masyarakat Jambi. 

"Polda Jambi akan terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan semua kalangan, sehingga Polri bisa selalu memberikan rasa aman untuk masyarakat," pungkasnya 

Share

Ads