loader

10 DPC Front Ganjar Pranowo di Sumsel Dilantik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Front Ganjar Pranowo (FGP) 10 Kabupaten dan Kota se - Sumatera Selatan (Sumsel) dilantik. Pelantikan dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Ganjar Pranowo (FGP), Timur Malaka Kemas.

10 DPC Kabupaten dan Kota yang dilantik atau dikukuhkan yaitu, Kabupaten OI, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten Pali, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Muba, Kabupaten Prabumulih, Kabupaten OKI, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten lahat, dan Kabupaten OKU Selatan. 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat FGP, Timur Malaka Kemas, didampingi langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel, Feriyandi SH secara langsung memberikan Piagam Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Ganjar Pranowo kepada 10 Ketua Pengurus DPC FGP Se - Sumsel.

Selain ratusan anggota dan pengurus DPC Relawan Front Ganjar Pranowo, juga hadir Tokoh Masyarakat Palembang Kecamatan Kertapati H Jamak Udin SH MH yang biasa sapa Kyai Jamak. 

"Program utama yang dijalankan itu, sesuai Ketua DPD Feriyandi yakni pembuatan kartu KIS, membuat sertifikat gratis sesuai SOP tanpa dipungut biaya apapun," kata Kemas, Sabtu (26/8).

Ke depan nanti akan melihat statistik survei dalam waktu tiga bulan ini hingga September 2023 hasilnya bagus di Sumsel. "Akan kita hadirkan Pak Ganjar Pranowo ke Sumsel," ujarnya.

Ditunjuknya pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, sambung Kemas mengatakan, karena merupakan kader yang terbaik. "Karena penerus Pak Presiden Jokowi ini harus mempunyai integritas yang tinggi. Dan tentunya Ganjar Pranowo sudah terbukti, dengan dipercaya ibu Megawati sebagai legislatif sudah pernah, eksekutif di Pemerintahan Gubernur Jawa Tengah, dan sekarang peningkatan nya menjadi Presiden," katanya.

Share

Ads