loader

Rahmat Terpilih Jadi Ketua Senkom MP Kota Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Senkom Mitra Polri Kota Jambi menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Tahun 2023 di Aula Barokah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (21/10/2023).

Hadir dalam kegiatan Muskot, Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Nurhamid Hadi, Ma'aruf, Suparno, Achyar Rosyidi, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta. 

Pada Muskot Senkom Kota Jambi Tahun 2023 tersebut, Rahmat terpilih secara aklamasi untuk memimpin Senkom Kota Jambi Periode 2023 - 2028 dan dilantik langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta.

Dalam arahannya, Andi Susanta menekankan dalam melaksanakan roda organisasi harus semangat dan penuh keikhlasan serta mengedepankan komunikasi dan koordinasi. 

"Selamat, Sukses dan Barokah kepada ketua Senkom Kota Jambi yang baru bapak Rahmat, tetap semangat, penuh tanggungjawab dan selalu komunikasi agar organisasi berjalan maksimal," jelas Andi.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat mengatakan, semua program Senkom akan dilaksanakan sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) organisasi. 

"Program Senkom akan kita jalankan sesuai SOP, secepatnya kita akan melaksanakan audiensi dengan Walikota, Kapolres, Dandim dan Kesbangpol," katanya.

Share

Ads