loader

Update Covid-19 Sumsel: 156 Positif dan 29 Sembuh

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Total secara keseluruhan positif di Sumsel mencapai 156 orang,” kata juru bicara gugus tugas covid-19 Sumsel, Yusri, Jumat (1/5/2020).

Yusri mengatakan keenam pasien positif itu berasal dari Kota Palembang, Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas dengan masing-masing dua kasus. “Kasus enam pasien hari ini itu semuanya transmisi lokal dan tidak ada riwayat perjalanan ke luar daerah. Tiga laki-laki dan tiga perempuan," ungkapnya.

Selain itu, ada enam pasien yang telah dinyatakan sembuh yakni lima dari Kota Palembang dan satu dari Lubuklinggau. "Total secara keseluruhan pasien yang sembuh dari virus korona ada 29 orang. Sedangkan pasien yang meninggal dunia hari ini tidak ada,” jelasnya.

Secara keseluruhan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Sumsel mencapai 4.048 orang yang terdiri dari selesai pemantauan sebanyak 2.315 orang dan masih dalam pemantauan 1.733 orang. 

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) secara keseluruhan mencapai 213 orang. Dimana, selesai pemantauan sebanyak 121 orang dan masih dalam pemantauan 92 orang.

Share

Ads