loader

Kabar Baik, 43 Warga di Sumsel Sembuh dari Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Ya, hari ini ada 7 orang atau kasus penambahan pasien yang sembuh dari Virus Corona. Dari 7 orang yang sembuh ini merupakan bayi berumur 4 bulan," ungkap Yusri saat memberikan keterangan melalui aplikasi zoom di Command Center Pemprov Sumsel, Senin (04/05/2020).

7 orang atau kasus pasien yang sembuh ini terdiri dari 3 orang atau kasus dari Kota Prabumulih, 2 orang atau kasus dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), 1 orang atau kasus dari Kabupaten Muara Enim (ME) dan 1 orang atau kasus dari Kabupaten Banyuasin.

Yusri melanjutkan, selain pasien sembuh untuk orang atau kasus pasien yang meninggal juga terdapat penambahan, yaitu 1 orang PDP dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur yang meninggal satu minggu yang lalu dan hasil pemeriksan swab dinyatakan positif Covid-19.

"Sedangkan untuk orang atau pasien yang positif virus corona di Provinsi Sumsel pada hari ini tidak ada penambahan," singkatnya.

Sementara update total Orang Dalam Pemantauan (ODP) 4.210, yang selesai pemantauan 3.236 dan masih dalam pemantauan 974. 

"Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 253, selesai pengawasan 133 dan masih dalam pengawasan 120 orang. Serta ada 10 penambahan PDP baru untuk hari ini," tutupnya.

Share

Ads