loader

Pesan Khusus Herman Heru saat Hadiri Wisuda di Stisipol Candradimuka

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka ke 43 tahun 2022 di Ball room Aryaduta Hotel, Selasa (20/9). Herman Deru memberikan pesan khusus kepada lulusan baru tersebut.

Para lulusan baru ini harus melengkapi ilmu yang didapat saat menempuh pendidikan tersebut harus dilengkapi dengan karakter yang baik. "Pendidikan itu merupakan bagian di dalam kehidupan. Pintar dan jujur merupakan hal yang memang harus ditumbuhkan. Namun itu juga harus dilengkapi dengan karakter yang baik," kata Herman Deru.

Karakter yang baik tersebut, menurutnya, bisa dilihat melaui cara berkomunikasi. "Tata manajemen komunikasi. Karena komunikasi akan jadi pembimbing untuk kesuksesan mendatang," tuturnya.

Herman Deru mengatakan, sebagai alumni, karakter yang baik akan menjadi langkah dalam menjaga nama almamater. "Apa yang telah dicapai harus termanfaatkan. Gelar merupakan kehormatan. Sebab itu, jaga kehormatan almamater dengan perilaku yang baik. Apapun yang diperbuat akan menjadi parameter kesuksesan almamater," paparnya.

Share

Ads