loader

Kholid: Diksar Penting Untuk Meningkatkan Kemampuan Sat Pol PP

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Untuk itu setiap anggota Sat Pol PP harus dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kesiapsiagaan agar dapat tercipta situasi yang kondusif serta terwujudnya rasa aman tentram dimasyarakat. Sehingga Diklat ini penting untuk meningkatkan kemampuan   Sat Pol PP.

"Kita harapkan dengan kemampuan yang dimiliki Sat Pol PP bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar,"ungkapnya.

Diharapkan seluruh peserta  dapat mengikuti Diklat ini dengan sungguh-sungguh sehingga anggota nantinya memiliki bekal pengetahuan, keterampilan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari. 

"Selama mengikuti Dikasar tentunya akan ada hambatan dan rintangan, namun jadikanlah hal-hal ini sebagai motivasi untuk pengabdian terhadap  bangsa, negara dengan bernapaskan disiplin sebagai pengabdian kepada masyarakat," terang Kholid.

Sedangkan Kasat Pol PP dan Damkar OKU Timur Drs Vikron Usman, MM menjelaskan tujuan dilakukan Diksar Po PP, untuk meningkatkan disiplin, pengetahuan, keterampilan serta meningkatkan profesionalisme anggota Sat Pol PP OKU Timur. Meningkatkan kinerja pelayanan Sat Pol PP kepada masyarakat sehingga akan tercipta Pol PP yang humanis, ramah, prima serta berkompeten.

Kegiatan Diksar Sat Pol PP dilaksanakan selama 14 hari dari 11  sampai 24 Maret 2020. Kegiatan dilaksanakan di Puslatpur Kodiklat Martapura dengan peserta 143 orang laki-laki 96 orang dan 47 orang perempuan."Dengan Diklat diharapkan akan meningkatkan kemampuan personil kita dalam menjalankan tugas," tegasnya. 

 

Share

Ads