Berita :: GLOBALPLANET.news

Bertempatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 pada Rabu 01 Juli 2020, Polres OKU Timur menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat personil. Berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur.(Foto: Ist)

01 Juli 2020 11:01:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bertempatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 pada Rabu 01 Juli 2020, Polres OKU Timur menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat bagi 40 personel baik Bintara dan Perwira di jajaran Polres OKU Timur.

Kegiatan upara korp raport dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK yang diikuti oleh Waka Polres OKU Timur, PJU Polres OKU Timur, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, dan Seluruh Personil yang mengikuti kenaikan pangkat.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK dalam sambutannya mengatakan, setiap perosnel harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena atas ridhonya dapat mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat periode 01 Juli 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolres OKU Timur berharap kepada Perwira dan Bintara yang naik pangkat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam melaksanakan tugas, kembangkan rasa empati kepada masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kebanggaan oleh karena itu kita harus meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang," jelasnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1174