loader

Suparman Dihabisi Tetangganya Saat Sedang Berada di Depan Rumah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi pada Minggu (02/08/2020) sekitar pukul 10.00 Wib. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kronologis kejadian telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban Suparman meninggal dunia. Tempat Kejadian Perkara (TKP)  Desa Negriratu, Kecamatan Bungamayang,  OKU Timur pada saat korban Suparman berada di pinggir jalan di depan rumah nya tanpa disadari  tiba-tiba pelaku Mp datang mendekati korban dan langsung menusukkan pisau ke perut korban sebanyak satu kali.

Sehingga korban mengalami luka tusuk satu liang di bagian perut dan luka robek di bahu sebelah kanan. Korban diyatakan meninggal dunia pukul 14.00 Wib di RSU Martapura.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia."Kita masih memburu pelaku identitasnya sudah kita ketahui,"tegasnya.

Share

Ads