loader

Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan dan Sosialisasi AKB

Foto

TEBINGTINGGI, GLOBALPLANET - Di kota Tebingtinggi, sebuah kota dagang yang jaraknya dua jam dari kota Medan, Sat Brimob Poldasu melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat dan fasilitas umum dengan menggunakan kendaraan AWC milik Brimob, Kamis (13/8/2020).

Yang bertugas melakukan penyemprotan adalah Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut. Lalu, 15 personel Batalyon B yang dipimpin oleh Pasi Provos Batalyon B, Iptu Achmad Fahri, menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kepada media, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK SH, menyebutkan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi AKB akan terus dilakukan ke masyarakat Tebingtinggi.

"Yang paling utama itu, masyarakat harus patuh terhadap semua himbauan, selalu mentaati protokol kesehatan," ujar Kombes Pol Abu Bakar. 

Sebagai informasi, sejumlah tempat yang disemprot disinfektan seperti lingkungan Kantor Mako Batalyon B, Masjid Jami yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 1, Kelurahan Rambung.

Lalu, Gereja HKBP di Jalan Kartini, kantor Samsat Jalan Sutoyo nomor 10 dan RSU Kumpulan Pane Jalan Kumpulan Pane nomor 226.

Share

Ads