loader

Tak Bisa Berenang, Arum Hanyut Terbawa Arus Sungai Musi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pantauan Globalplanet di lapangan petugas dari Sat Polair sudah mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga.

Sementara ibu korban yang belum mau diwawancarai hanya bisa menangis, bahkan keluarga lainnya juga belum mau memberikan keterangan terkait anaknya yang belum ditemukan.

Ketua RT 11 Keluarahan SU 2, Puput (33) ketika diwawancarai membenarkan ada anak meminta tolong bahwa temannya tenggelam. "Awalnya mereka ini ramai datang sekitar belasan orang ada cowok dan cewek, mereka bukan warga sini. Saat itu 2 orang ternyata tidak bisa berenang, saya hanya bisa menolong satu saja, yang satunya tidak sempat diselamatkan," jelasnya.

Lanjutnya, sempat menolong yang pertama tetapi yang korban tidak sempat menarik rambutnya. "Yang pertama saja saya tolong susah. Sementara yang ke dua tidak sempat menarik rambutnya, langsung terbawa arus sungai yang deras," terangnya.

Terpisah, anggota Patroli Satpolair Polrestabes Palembang, Bripka Awaludin mengatakan saat itu dirinya sedang melakukan patroli dan mendapatkan laporan ada anak tenggelam. "Setelah mendapatkan informasi dari ibu RT ada yang tenggelam langsung ke TKP, untuk korban memang informasinya tidak bisa berenang," terang Awaludin.

Lanjutnya, akan secepatnya melakukan pencarian korban.pihaknya akan berkoordinasi dengan SAR, warga penyelam tradisional. "Secepatnya akan melakukan pencarian hingga korban ditemukan," tutupnya.

Share

Ads