Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Kapolres AKBP Dalizon SIK, MH, saat memimpin Sertijab Kapolsek Buay Madang Timur dari Iptu Erwansyah kepada Iptu Alimin, SH. (Foto: Dadang Dinata)

15 Januari 2021 10:23:32 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Kanit Pidum Sat Reskrim Polres OKU Timur Iptu Alimin, SH, dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Buay Madang Timur. Menggantikan seniornya Iptu Erwansyah yang sekarang mutasi ke pama Polres OKU Timur .

Upacara Sertijab Kapolsek Muay Madang Timur berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, pada Jumat (15/01/2021).

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK, MH, yakni jika Kapolsek yang baru Iptu Alimin SH cepat menguasai lapangan karena tempatnya bekerja juga merupakan tempatnya berdomisili.

“Kita yakin kapolsek yang baru pasti cepat menyesuaikan diri juga sudah memahami karakteristik wilayah Buay Madang Timur yang terdiri dari 33 desa dengan tiga desa persiapan,” terangnya.

Kapolres juga mengapresiasi Kapolsek yang lama Iptu Erwansyah. "Terima Kasih buat Kapolsek yang lama yang sudah bekerja dengan baik dan selamat kepada Kapolsek yang baru agar kiranya dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru," ungkapnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1574