loader

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Belasan Pohon di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari pantauan di media sosial (Medsos) Instagram. Beberapa admin memposting pohon tumbang dan kanopo bangunan roboh setelah dihantam hujan dan angin kencang.

Sepeti yang diunggah oleh akun @palembang.tericiduk pohon tumbang di IBA min dan tempat berbeda kanopi terbang di Alang-alang lebar km 7, di depan perumah gading mansion perumdam.

Sementara postingan akun @palembanh.update pohon tumbang didepan p incon, tampak dari postingan tersebut terlihat Ratu Dewa turun melihat pohon tumbang di lokasi tersebut.

Atas kejadian hujan lebat disertai angin kencang pun beragam komentar oleh warga Palembang seperti, komen @awannidarto. Mohon disampaikan juga admin untuk pohon yang sudah tinggi agar agar bisa di potong. TKS," tulisnya.

Salah akun @pendy_kusuma pun memberikan masuk keapda pemerintah kotak Palembang. " Coba dinas pertamanan kalai bisa pohon-pohon yang sudah tua itu dipotong biar kalu hujan deras atau angin kencang Idak patah/roboh, kalu sampai nimpah orang atau kendaraan siapa yang mau tanggu jawab jadi mohon perhatiannya," komenya.

Share

Ads