loader

Melalui Pajak, Industri Kelapa Sawit Telah Berkontribusi Besar bagi Negara

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sejumlah perusahaan kelapa sawit yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Sumatera Selatan melaksanakan diskusi perpajakan bersama Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumsel dan Kep Babel di Hotel Arista Palembang, Jumat (24/06/2022).

Sekitar 50 orang perwakilan perusahaan sawit anggota GAPKI Sumsel mengikuti acara yang bertajuk Diskusi Perpajakan Seputar Industri Kelapa Sawit dan Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Perusahaan anggota GAPKI bersama Kanwil DJP Sumsel Babel.

Sekretaris GAPKI Sumsel, Zaghlul Darwis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan diskusi ini bertujuan agar perusahaan perkebunan kelapa sawit khususnya anggota GAPKI Sumsel dapat berdiskusi langsung tentang perpajakan dengan Tim dari Kanwil DJP Sumsel Babel.

"Kami mengharapkan mendapatkan informasi dan penjelasan terkait dengan permasalahan-permasalahan mengenai perpajakan di seputar industri kelapa sawit, baik dari sisi regulasi atau kebijakan maupun dari teknis penerapannya," ujarnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler