loader

Pengemudi Tabrak Lari di Simpang RS Charitas Masih Dalam Pengejaran 

Foto
Petugas Lantas Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP dilokasi tabrak lari di simpang empat lampu merah Charitas Palembang.

Korban berhenti di tengah jalan menunggu lampu hijau, namun tidak lama dari arah belakang mobil melaju kencang dan tidak berhenti langsung menabrak motor korban sehingga korban terpental. Bukannya berhenti pengemudi mobil langsung melarikan diri, korban kemudian dibantu warga melintas untuk dibawa ke RSMH.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo melalui Wakasat Lantas, AKP Irene mengatakan tim Unit Laka Lantas sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti petunjuk kamera CCTV. 

"Tahapan yang sudah dilakukan pemeriksaan saksi saksi, informasi dilapangan korban meninggal dunia satu orang sempat di bawa ke RSMH, dan jenazah sudah dibawah kerumah duka di Banyuasin," ungkap AKP Irene di depan ruang kerjanya, Jumat (12/11/2021).

Lanjut AKP Irene, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Apakah kelalaian pengendara disebabkan mengantuk atau penggunaan alkohol, "Pengendara mobil sedang dalam pencarian, dan pagi ini kita akan pastikan plat nopol nya. Kami akan upayakan pelakunya ditangkap Satlantas Polrestabes Palembang, dan kami akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Share

Ads