loader

Empat Polsek Soan ke Koramil Buay Madang Rayakan HUT TNI Ke-77

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk keperdulian dan kebersamaan saat HUT TNI yang ke 77, Kapolsek Buay Madang, Buay Madang Timur, Madang Suku I dan Madang Suku II, soan maupun berkunjung ke Koramil Buay Madang yang berada di Desa Kurungan Nyawa.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Buay Madang Timur, Iptu Alimin, SH, mengatakan bertepatan HUT TNI ke 77 pad Rabu  05 Oktober 2022, Kapolsek Buay Madan AKP Yudi Cahyono, SH, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin, SH,  Kapolsek Madang Suku  1 AKP Baroya, Kapolsek Madang Suku 2 Iptu Arie Gusman, SE, MM, diwakili Ipda Sugeng berkunjung ke Koramil Buay Madang untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Kehadiran Kapolsek diterima oleh Danramil Buay Madang  Kapten Inf Kasimin, kegiatan dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng oleh Danramil dan di serah kan ke empat Kapolsek dan makan bersama.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin, SH, mengatakan, tujuan giat kunjungan para Kapolsek dan Camat ke Koramil Buay Madang   sebagai bentuk pemberian ucapan HUT TNI ke 77 dan guna meningkatkan solidaritas TNI-Polri serta unsur Muspika di wilayah hukum Koramil Buay Madang.

"Tentu yang kita inginkan solidaritas TNI dan Polri akan terus terjalin dengan baik demi kepentingan bersama,"ungkapnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler