loader

Gubernur Herman Deru Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Foto

"GAPKI Sumsel memberikan bantuan berupa pakan ikan. Terima kasih kepada pengusaha sawit yang telah berkontribusi terhadap gerakan SMP ini,"kata Asisten II Ekonomi Keuamgan dan Pembangunan, Pemprov Sumsel, Dr Ekowati Ratna Naningsih SKM MKes, saat memberikan laporan Launching Gerakan SMP di Kabupaten Lahat.

GAPKI Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan 

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumsel mendukung gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) yang diinisiasi Gubernur Herman Deru. Bentuk dukungan dari para pengusaha kelapa sawit ini di antaranya bantuan CSR berupa 13 ton (13.000 kg) Pakan Ikan.

Ketua GAPKI Cabang Sumsel Alex Sugiarto mengatakan, pada prinsipnya GAPKI mendukung upaya dari Gubernur Sumsel Herman Deru dalam gerakan Sumsel Mandiri Pangan.

"Dalam hal ini tujuan dari gubernur sangat mulia, kami sangat apresiasi yaitu mengurangi angka kemiskinan. Dan kita dari GAPKI Sumsel dengan senang hati ikut berpartisipasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumsel," ujar Alex diwawancarai usai penyerahan bantuan di Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (23/11/2021).

Share

Ads