loader

Tahun Baru Bersama Tahanan, Kapolres OKU Timur: Berubah dan Tobat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan Wakapolres Kompol Erwin S Manik  didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, selain memberikan makanan, juga dilakukan dialog dengan tahanan yang sedang menjalani hukuman.

"Kegiatan ini untuk mengetahui kondisi ruang tahanan serta mengecek personil yang bertugas di sel tahanan. Petugas harus selalu memantau dan mengetahui kondisi di ruang tahanan," katanya.

Kapolres juga mendoakan seluruh tahanan nantinya selesai menjalani proses hukuman untuk berubah dan bertobat. Sebaiknya apa yang dijalani sekarang dijadikan pelajaran yang berharga untuk kehidupan di masa yang akan datang yang lebih baik lagi.

"Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan kealfaan namun sebaik-sebaiknya manusia yang bisa memperbaiki kesalahan, karena itu saya himbau agar kedepan lebih baik dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum," katanya.

Kapolres juga menambahkan, untuk menjaga dan menciptakan keamanan di Bumi Sebiduk Sehaluan, pihaknya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas kepada pelaku-pelaku kejahatan yang selama ini meresahkan masyarakat.

Share

Ads