loader

Pesan Ojol, Pria Ini Malah Jadi Korban Jambret

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (6/5/2020). "Saya waktu itu ikut teman saya pulang ke Palembang menggunakan mobilnya, lalu saya turun di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur I kota Palembang. Tiba-tiba saat saya sedang memesan ojek online menggunakan handhpone saya di pinggir jalan ada dua orang laki-laki menggunkan sepeda motor dan langsung menjambret handphone saya,” kata Ritio, Kamis (7/5/2020).

Saat itu korban tidak bisa menahahan handphonenya. “Pada saat kejadian di lokasi lumayan sepi jadi saya tidak bisa meminta tolong warga sekitar. Saya ingat sekali orang yang menjambret handphone saya itu yang duduk dibelakang, jadi satu pelaku mengemudi dan satu pelaku menjambret handphone saya,” katanya.

Tidak terima dirinya menjadi korban jambret, korban pun mendatangi Sentra Paleyanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

“Saya baru melaporkan kejadian tersebut hari ini karena masih ada berkas yang harus saya siapkan. Saya berharap agar pelaku bisa segera tertangkap dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya agar tidak ada lagi korban seperti saya,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai Penjambretan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal. “Laporan sudah kita terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” singkatnya.

Share

Ads