loader

LPPL Radio Seganti Setungguan dapat Penghargaan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Piagam Penghargaan diberikan Dirjen IKP Kementrian Komunikasi dan Informatika Widodo Muktiyo.

Direktur Penyiaran LPPL Radio Seganti Setungguan Lahat, M Amri Siregar mengatakan, menjadi awal yang baik bagi LPPL Radio Seganti Setungguan untuk menyampaikan informasi pembangunan daerah ke seluruh Indonesia melalui siaran berjejaring.

"Sehingga ke depan informasi pembangunan daerah kabupaten lahat dapat disampaikan kepada seluruh khalayak di seluruh indonesia secara aktual, konsisten dan berkelanjutan," ujarnya, Senin (2/3/2020).

Selain itu, Amri menjelaskan, selain diberikannya penghargaan tersebut, pihaknya juga mengikuti acara Rakornas Asosiasi LPPL Radio TV yang bertujuan siaran berita yang bersumber dari seluruh LPPL se Indonesia itu, untuk menyiarkan informasi dari seluruh anggota asosiasi ke seluruh wilayah Indonesia. Materi berita yang disampaikan berupa informasi pembangunan daerah, khasanah budaya dan pariwisata, kearipan lokal dan lainnya.

"Harapannya informasi di setiap daerah dapat diterima oleh khalayak anggota Asosiasi LPPL Radio seIndonesia, dan transfer informasi dapat terjadi pada setiap anggota asosiasi," kata Amri.

Share

Ads