loader

Kabar Menyenangkan, Pasien Sembuh Covid-19 di Sumsel Hampir Seribu Orang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Sebelumnya sembuh 893 orang. Hari ini pasien sembuh 20 orang dengan rincian berasal dari Palembang 18 orang, Banyuasin 1 orang, dan Muara Enim 1 orang," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Yusri, ketika menyampaikan perkembangan Covid-19 Sumsel secara daring, Kamis (25/6/2020).

Namun begitu, warga harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Karena Ia melanjutkan, untuk jumlah kasus baru masih bertambah dan hari ini 24 orang dengan rincian Palembang 14 orang, Prabumulih 2 orang, Banyuasin 5 orang, Muara Enim 2 orang, dan Ogan Ilir 1 orang.

"Sehingga total konfirmasi positif Covid-19 Sumsel menjadi 1.893 orang. Dan pasien meninggal bertambah 3 orang yakni Banyuasin 1 orang, Musi Banyuasin 1 orang, dan Prabumulih 1 orang," lanjutnya.

Selanjutnya kasus meninggal di Sumatera Selatan menjadi 78 orang. Yusri menegaskan angka kematian terkait Covid-19 di Sumsel 4 persen atau masih di bawah nasional yang mencapai lima persen. "Persentase pasien meninggal di kita (Sumsel) masih di bawah persentase nasional yang di atas 5 persen," tutupnya.

Share

Ads