loader

Kasat Narkoba dan Kasat Intel Polres Prabumulih Diganti

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Jabatan Kasat Intel AKP Aan Sumardi SE., MM, diserah terimakan kepada AKP Idham Haris Sugiono SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pagaralam. Selanjutnya AKP Aan Sumardi S.E., M.M., melaksanakan tugas baru sebagai Kasat intelkam Polres Muara Enim.

Sementara itu, Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Zon Prama SH diserah terimakan kepada AKP Fadilah Ermi Ersa Yani S.Sos, SIK, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Selanjutnya AKP Zon Prama SH menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, SH, SIK, MH, mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru. Selanjutnya kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” kata Kapolres.

Share

Ads