loader

Mayat Pria Mengapung di Sungai Kenten Banyuasin, Tangan Terikat Beton

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mayat tanpa identitas ini ditemukan dengan kondisi terkelungkup, pada Selasa (17/11/20) pagi dengan tangan sebelah kiri diikat dengan tali, kemudian ditimpa batu yang sudah dicor. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Benar bahwa telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 35 tahun, mayat tersebut belum diketahui identitasnya," kata Kapolsek Talang Kelapa AKP Haris Munandar saat ditemui RS Bhayangkara Palembang.

Menurut Kapolsek, selain tangan sebelah kirinya terikat tali, mulut korban juga disumpal dengan pelastik.

"Diduga mayat korban pembunuhan, hal itu dapat kita lihat dari kondisi dari tangan yang diikat tali kemudian ditimpa batu coran dan drigen, tapi masih kita dalami lebih lanjut. Kita juga masih mengumpulkan barang bukti," ujarnya.

Kapolsek mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung datang ke RS Bhayangkara Palembang.

Ditambahkan Kasat Pol Air Banyuasin AKP Basit Usman, saat ditemukan korban mengenakan baju kaos berkerah bertuliskan polo dengan motif garis - garis hitam putih dan menggunakan celana training.

Untuk rambutnya ikala dan memiliki jangut kecil. "Untuk penyebab kematian belum diketahui karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter. Diduga korban meninggal karena ada tindak pidana," pungkasya.

Share

Ads