loader

Mengikuti Perkembangan Teknologi, PTPN 2 Luncurkan Logo Baru

Foto

SUMUT, GLOBALPLANET - Dalam acara peluncuran logo baru tersebut pihak PTPN 2 juga memberikan insentif kinerja 2021 kepada para karyawan yang berprestasi dan berdedikasi.

Acara itu dipimpin langsung oleh Direktur PTPN 2 l, Irwan Peranginangin, didampingi SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, dan SEVP Business Support Syahriadi Siregar.

Irwan Peranginangin dalam sambutannya mengatakan, sesuai persetujuan Holding Perkebunan Nusantara, peluncuran logo baru guna mengikuti perkembangan teknologi.

Sementara pemberian insentif, kata Irwan, bertujuan untuk mendorong semangat seluruh karyawan agar lebih semangat dalam bekerja. "Dengan kata lain, PTPNII harus bergerak lebih cepat untuk maju agar setara dengan PTPN lain," ujar Irwan.

Ia juga memaparkan target pencapaian produksi PTPN 2 di tahun 2021, yakni untuk perkebunan kelapa sawit sebanyak 16,11 ton/hektar dengan rendeman minyak 23,00 persen dan rendeman inti 3,73 persen.

"Sedangkan tebu produktivitasnya ditargetkan 63,22 ton/hektar, rendeman GKP 6,16 persen serta efesien dan penggunaan biaya," kata Irwan Peranginangin.

Dalam kesempatan itu diputar juga video antipenyuapan, lalu dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama kebijakan sistem manajemen antipenyuapan ISO 37001: 2016 PTPNII

Komitmen itu ditandatangani oleh Komisaris Amri Siregar dan Bambang Setia Hidayat, Board of Management (BOM) Irwan Peranginangin, RM Mulianta Sitepu, Syahriadi Siregar dan Ketua SPP PTPNII, Mahdian Triwahyudi.

Share

Ads