loader

Perusahaan Sawit Bantu Gelar Pasar Murah di OKI Sumsel

Foto

OKI, GLOBALPLANET - PT Sampoerna Agro Tbk dan pegawai BPS OKI mendukung pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemkab OKI, Sumsel melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID). Perusahaan perkebunan sawit tersebut turut ambil bagian dalam subsidi 1000 paket beras dan 1000 paket pangan murah.

"Terima kasih kepada PT. Sampoerna Agro, Tbk yang telah memberikan subsidi paket sembako, terima kasih kepada BPS OKI dan terima kasih Bank Sumsel Babel yang senantiasa mendukung pelaksanaan pasar murah beserta UMKM binaannya," ujar Pj Bupati OKI, Senin (25/3/24).

Pasar murah kali ini menyediakan 1.000 paket beras 5 kg & minyak 1 liter yang dijual Rp60.000 per paketnya. Kemudian 1.000 paket pangan murah yang terdiri dari 1 kg bawang merah, 1/4 kg bawang putih, 15 butir telur ayam, 1 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng per paket cukup ditebus dengan harga Rp70.000.

Asmar menjelaskan ada tiga kecamatan yang menjadi fokus pelaksanaan pasar murah di OKI yaitu Kayuagung, Pedamaran dan Tanjung Lubuk. "Hari ini merupakan pasar murah yang ke-25 dan terus akan kita laksanakan tiga kali (dalam) sepekan," katanya.

Share

Ads