loader

Kapolsek Sukarami dan Dua Kanit-nya Dicopot Imbas Lima Tahanan Kabur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pergantian Kapolsek digelar, Senin (13/7/2020). Kapolsek SU II AKP Satria Dwi Dharma dipercaya memimpin Polsek Sukarami. Adapun Kapolsek lama Kompol Irwan digeser menjadi Pamen Ditbinmas Polda Sumsel.

Kompol Irwan tak sendiri, dua bawahannya yakni Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim-nya pun dicopot alias digeser.

Anom mengatakan dalam mencopot dan mengganti Kapolsek tersebut tujuannya untuk rotasi sebagai penyegaran atau dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat untuk lebih baik lagi. "Selain itu diketahui pekerjaan Polri kedepan tambah berat kita dituntut untuk kerja lebih giat lagi," ujarnya, Senin (13/7/2020). 

Selanjutnya diketahui, Kapolsek SU II yang ditinggalkan AKP Satria Dwi Dharma dipercayakan kepada AKP Roy Aprian Tambunan yang sebelumnya Kanit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Sumsel.

Selain Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Hermansyah dan Kanit Sabhara Iptu Dirjo Sukaedibjo juga dicopot dari jabatannya. Kini jabatan Kanit Reskrim diemban oleh Ipda Hendri Alius yang sebelumnya sebagai Pama Polres OKUS Polda Sumsel, sedangkan Iptu Dirjo Sukaedibjo dimutasi sebagai Pama Polres Empat Lawang.

"Selain itu pihaknya mengingatkan pejabat yang baru segeralah menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan tanggung jawab penuh," katanya.

Share

Ads