loader

Kapolsek Plaju dan Anggotanya Test Urine Mendadak, Ini Hasilnya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Test urine digelar usai menggelar apel bersama. Para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Plaju sebanyak 50 orang, satu persatu diambil urine untuk ditest di hadapan Provost Polsek Plaju.

Sekitar satu jam tepatnya pukul 10.00 WIB giat test urine selesai, dari hasil test urine tersebut dinyatakan semuanya negatif menggunakan Narkoba.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan membenarkan adanya giat test urine kepada seluruh personel. "Semuanya kita test urine tanpa terkecuali, tes urine ini dilakukan mendadak," ujar Novel.

Ada 50 personel yang diambil urine termasuk PNS yang ada di lingkungan Polsek Plaju. "Hasilnya menyatakan semuanya negatif penggunaan Narkoba, giat ini kita lakukan sesuai instruksi bapak Kapolda dalam memberantas narkoba di lingkungan Polri," tegasnya.

Sementara, sehari sebelumnya Selasa (9/2/2021) di Polsek Plaju mendapat kunjungan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, Dir Pamovit Polda Sumsel, Karo SDM Polda Sumsel.

Kunjungan Kapolda dan rombongan tersebut untuk melakukan giat penanaman pohon Durian di Polsek Plaju.

Share

Ads