loader

Mendadak, 96 Polwan Polrestabes Palembang Jalani Test Urine

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Test urine digelar di Aula Mapolrestabes Palembang, Kamis (25/2/2021) sekira pukul 16.00 WIB, oleh tim Dokpol Polda Sumsel dan Urusan Kesehatan (Urkes) Polrestabes Palembang, dipimpin Kepala Urkes dr Launa R Munazat.

Dari hasil 96 Polwan yang mengikuti tes urine, hasilnya negatif atau tidak ada polwan yang menyalagunakan narkoba. "Alhamdullilah hasil test dari semua ada 96 polwan negatif, dan test tersebut dilakukan secara mendadak atau tidak direncanakan," ungkap Launa.

Pantauan globalplanet, ada 96 polwan yang mengikuti test urin satu persatu masuk ke ruang kamar mandi dengan membawa botol kecil untuk diambil urin. di kawal oleh anggota Provos dan Paminal Polrestabes Palembang. Setelah memberikan air urin dengan petugas Dokpol dan Urkes untuk ditest menggunakan stek.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira didampingi oleh Kasi Propam Kompol Agustian, mengatakan, semua polwan mengikuti test dan dilakukan secara mendadak. "Benar hari ini kita langsung tes urin ke anggota -anggota polwan dan Polrestabes Palembang dan Polsek Jajaran," katanya.

Terhitung ada 107 Anggota Polwan di jajaran Polsek dan Polrestabes Palembang, namun yang hadir hanya 96 anggota, 11 anggota tak hadir dikarenakan sedang sakit dan sudah izin. "Hasilnya hari ini semua polwan negatif," tutup Irvan.

Share

Ads