loader

Polsek SP Padang Terima Serahan Senpira dari Masyarakat

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kepolisian Sektor (Polsek) SP Padang, menerima serahan senjata api rakitan (Senpira) laras pendek tanpa amunisi sebanyak 3 unit, dari masyarakat yang berada diwilayah hukum Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Penyerahan senpira tersebut dilakukan oleh Kades Terusan Menang, Rilil, Kades Serdang Menang, Dodi Yansen dan Kades Pematang Buluran, Zalna, yang diterima langsung oleh personil dari Polsek SP Padang, Selasa (28/2/2023).

Kapolsek SP Padang, AKP Sadikin, mengatahkan bahwa penyerahan 3 pucuk senpira laras pendek tersebut diserahkan secara sukarela oleh warga melalui Kades Terusan Menang dan Serdang Menang.

"Penyerahan tersebut diterima langsung oleh anggota kita yakni, Bhabinkamtibmas Aipda Supriyadi dari Kades Terusan Menang Rilil. Sedangkan yang lainnya lagi diserahkan oleh Kades Serdang Menang, Dodi Yansen dan Kades Pematang Buluran, Zalna, kepada PS Kasium Polsek SP Padang BRIPKA Cecep Diatama, didampingi Banit Intelkam Polsek SP Padang, AIPDA Choki Hendrawan dan KA. SPK AIPDA Joko Suryono," ujar Kapolsek sembari menambahkan hal tersebut langsung dibuatkan berita acara serah terimanya.

Lanjunya, penyerahan senpira tersebut merupakan hasil dari himbauan yang telah kita berikan selama ini kepada masyarakat dan alhamdulillah berkat kesadaran dari masyarakat akhirnya membuahkan hasil," ungkapnya

Share

Ads