loader

Tim Gabungan Intel Korem 044/Gapo Menangkap Pelaku Tabrak Lari

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku tabrak lari yang menyebabkan meninggalnya anggota Babinsa Koramil 404-04/Gunung Kopka Rosidi berhasil ditangkap tim gabungan Intel jajaran Korem 044/Gapo, Sabtu (20/1/2024).

Peristiwa tabrak lari yang merenggut nyawa Korban ini terjadi hari Kamis (18/1/2024) di Dusun VII Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. 

Mendapati Informasi tentang sebab meninggalnya Kopka Rosidi, Dandim 0404/ Muara Enim Letkol Inf Nugraha, S.H., M.I.P memerintahkan Dan Intel Kodim Letda Inf Sutrisno bersama Pasi Intel Kodim 0404/ME Lettu Inf Kamal untuk mengejar pelaku tabrak lari bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan Tim Intel Korem 044/Gapo.

Menurut Informasi dan bukti CCTV yang didapat, Tim Gabungan jajaran Intel Korem 044/Gapo berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam mengungkap dan menangkap pelaku.

Tim Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kasrem 044/Gapo menangkap pelaku inisial D (24) di Dusun Epil Kelurahan Epil Kecamatan Lais, Kabupaten Muba. 

Saat ini pelaku telah diserahkan oleh Unit Intel Kodim 0404/ME kepada Unit laka Satlantas Polres Muara Enim guna penyidikan dan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Share

Ads