loader

Selain Jual Sabu di Rumah, Rikie Diduga Lakukan KDRT

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penangkapan bermula setelah adanya informasi dari masyarakat tentang  adanya peredaran barang haram jenis narkoba di wilayah Kemuning. Dengan sigap Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing beserta anggota melakukan penyelidikan. 

Setelah mendapat alamat serta informasi yang akurat, Jajaran Polsek Kemuning melakukan penggerebekan dan menangkap pelaku yang sedang tidur  di rumahnya. Kemudian polisi melakukan interogasi pada pelaku dan polisi mendapatkan barang bukti berupa satu paket kecil  narkoba jenis sabu, beberapa plastik bening dan timbangan. 

"Dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di lingkungan mereka dan juga banyak tetangga yang sering melihat pelaku menganiaya keluarga, maka kami langsung menindaklanjut dan mendapatkan pelaku beserta barang bukti," ujar Kaposek Kemuning AKP Robert Sihombing, Kamis (2/1/2019).

Kepada petugas, pelaku mengakui menjual narkoba langsung di rumahnya. "Dari pengakuan pelaku dirinya menjual narkoba tersebut di rumahnya, jadi kalau ada yang mau beli di suruh langsung ke rumahnya," katanya.

Share

Ads