loader

Kedapatan Hendak Curi Motor, Pria Besar Bertato Tewas Diamuk Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa ini terjadi tadi pagi di depan minimarket di Jl Inspektur Marzuki Pakjo Pembang. Sesaat setelah diamuk massa dan dievakuasi ke RS Bhayangkara, identitas pelaku belum diketahui. Hingga akhirnya terdapat kerabat datang ke RS Bhayangkara sehingga diketahui, pria bertato itu bernama Aan, warga Banyuasin.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku tertangkap tangan ketika mencuri sepeda motor milik salah seorang karyawan Indomaret di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Kronologisnya sekitar pukul 05.00WIB korban disebutkan sedang beraktivitas seperti biasa. Kemudian mendengar suara mesin motornya dihidupkan. Setelah dilihat ternyata benar, dan akhirnya korban bersama rekannya berteriak dan didengar warga yang ada di sekitar.

Di sekita tubuh korban yang saat itu sekarat, ditemukan senjata tajam dan sejumlah barang bukti. Menurut informasi pelaku dua orang, namun satu yang tertangkap.

Hingga sore tadi, jenazah Aan masih berada di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, beberapa pihak keluarga juga sudah mulai berdatangan untuk melihat kondisi jenazah pelaku.

Namun belum ada diantara mereka yang bersedia memberikan keterangan. "Kami belum bisa ngomong apa-apa biar polisi aja ya," ujar seseorang yang merupakan keluarga Aan saat ditemui di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Share

Ads