loader

Antisipasi Begal, Koramil dan Polsek Patroli Perbatasan

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Danramil 405-01 Tebing Tinggi Kapten Inf Mulyadi membenarkan pihaknya menurunkan personel ikut berpatroli di sejumlah titik rawan terjadi begal dan tindak kriminal, seperti di Jembatan Gandeng Sungai Payang dekat perbatasan antar Kabupaten Lahat dan Empat Lawang. "Giat kita ini tidak lain untuk menciptakan keamanan terutama di wilayah perbatasan dan daerah rawan kejahatan," ungkapnya, Senin (6/1/2020).

Bahkan menurut Danramil, giat patroli ini rutin dilaksanakan bersama dengan Polsek Tebing Tinggi hanya saja waktunya tidak ditentukan bisa siang, pagi maupun malam hari. "Untuk personel tergantung berapa yang dibutukan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengakui setiap melakukan patroli terus berkolaborasi dengan Koramil guna menciptakan rasa aman di wilayah Tebing Tinggi khususnya. "Tentulah kita bersama-sama patroli dengan personel Koramil untuk menjaga jangan sampai terjadi tindak kejahatan terutama di wilayah-wilayah rawan," ungkapnya.

Share

Ads