loader

Tidak Senang Disapa, Fikri Lalu Bacok Lengan Paidi Pakai Arit

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra, SIK didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, tersangka Fik dibekuk Tim SW di rumah orang tuanya di Desa Anyar, Kecamatan BP Bangsa Raja pada Selasa (07/01/2019) sekitar pukul 07.00 Wib tanpa perlawanan.

Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut tersangka lalu digelandang ke Polres OKU Timur, dan tersangka mengakui perbuatannya. Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan LP. B/11/XII/2019/SS/RES OKUT/SEK Bmd, tgl 07 Desember 2019.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Rabu 12 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 Wib di Desa Anyar Dusun III Cuping Sari, Kecamatan BP Bangsa Raja OKU Timur, saat korban akan ambil rumput di kebun.

Korban bertemu dengan tersangka sedang menggembala sapi di TKP. Ketika itu korban menyapa tersangka tetapi tidak dijawab. Kemudian berkata dengan keras, "Saya Tidak Senang kamu sapa, saya tidak ingin mencuri sepada motor kamu,". Setelah itu tersangka mengambil sepotong kayu dan langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali.

Karena takut korban melarikan diri, pada saat korban hendak menghidupkan sepeda motor tersangka mengejar korban dari belakang dan langsung menyabetkan Sajam jenis arit sehingga melukai lengan tangan sebelah kiri. Setelah korban jatuh bersimbah darah tersangka melarikan diri selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Muncak Kabau.

"Sekarang tersangka tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik," ungkapnya.

Share

Ads