loader

Dalam Kondisi Mabuk Bantu Teman Berkelahi, Akhirnya Berujung Bui

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Berdasarkan pengakuan YA, kelompoknya yang beranggota tiga orang terlibat perkelahian dengan kelompok korban yang berjumlah empat orang, saat berkunjung disebuah acara Orgen Tunggal (OT) Desa Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Melihat rekannya D terlibat aksi dorong dorongan dengan korban, lantas YA hendak membantu, hingga berujung penusukan menggunakan sebilah pisau yang dibawa YA dari rumah.

"Setelah terlibat perkelahian semua orang berlari, kelompok korban berjumlah empat orang itu menghampiri saya, saya berenti dan aku tusuk dari depan ( Korban yansyah ). Seingat aku sebanyak dua kali," bebernya disela sela Press Conference Polres Lahat, Rabu (8/1/2020)

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA mengungkapkan, pelaku YA berhasil diamankan jajaranya pada Selasa ( 7/1/2020) sekitar pukul 13.00 WIB di kediamannya. Irwansyah juga mengatakan, pelaku dalam pengaruh minuman keras, sebelum terlibat perkelahian perkelahian dan sempat diingatkan oleh masyarakat setempat namun tidak diidahkan.

"Diduga dalam keadaan mabuk, saat pemeriksaan pelaku mengakui mengkonsumsi alkohol," terangnya.

Sebelumnya, dua kelompok pemuda terlibat cekcok berujung perkelahian hingga mengakibatkan satu korban tewas sekitar pukul 01.30 WIB di jalan lintas Desa Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Selasa (7/1/2020). Korbannya Yansyah (23) warga Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang tewas saat dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Share

Ads