loader

Begal Bersenpi Incar Warga Palembang, Beraksi di Siang Bolong

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Begal bersenjata api beraksi di siang hari di Palembang viral di media sosial. Pelaku dengan mudah merampas motor karena korban ketakutan melihat senjata api.

Aksi begal di siang bolong ini terekam kamera CCTV di Jalan Putri Kembang Dadar Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I Palembang pada Jumat siang (29/12/23) sekitar pukul 12:59 WIB.

Dilihat dari video tersebut, pelaku dua orang menggunakan sepeda motor honda Beat Street abu-abu. Pelaku memepet kemudian mengancam hingga korban meninggal sepeda motornya.

Korban Ekin Theovanka (16) saat ditemui lokasi kejadian menceritakan, saat itu dirinya baru saja mengantar adiknya latihan silat tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat di tengah jalan dirinya dipepet dua pelaku, salah satu pelaku mengancam pakai senjata api.

"Berhenti - berhenti, mati kau (mengancam) dengan dengan senjata api yang dikeluarkan dari tasnya. Saya minta tolong, ada bapak-bapak keluar tapi pelaku  kabur," kata korban.

Sementara menurut korban kalau pulang dari mengantar adiknya, tidak ada orang yang mengikuti pulang. Ia kaget saat pelaku ini menyuruh berhenti dikiranya itu temanya.

Korban sudah membuat laporan kepolisian di Polsek Ilir Barat I Palembang. "Setelah kejadian itu saya langsung melaporkan ke orang tua. Lalu langsung membuat laporan kepolisian," katanya.

Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian serta memintai keterangan korban dan saksi. Polisi mengumpulkan barang bukti termasuk rekaman CCTV.

Share

Ads