loader

Aksi Dua Pencuri Motor di Teras Rumah Terekam Kamera CCTV 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku pencurian sepeda motor beraksi didalam pekarangan rumah, terbilang nekat pelaku beraksi dan terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah korbannya.

Diketahui peristiwa pencurian ini terjadi dirumah korban Ranti Apriandini (22) warga Komplek Sukarami Indah, Kecamatan Sukarami, Palembang, hari Rabu (15/5/2024) sekira pukul 04.50 WIB.

Merasa dirugikan korban lalu melaporkan peristiwa ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu siang. 

Diceritakannya, bahwa saat kejadian sepeda motor jenis Honda nopol BG 3179 ABX diletakkan dipekarangan rumahnya dalam kondisi terkunci stang dan pagar rumah terkunci dengan digembok.

"Memang selama ini motor diletakkan disana, namun terkunci gembok pagar dan motor dikunci stang tetapi tetap saja malingnya berhasil membawa kabur motor," katanya. 

Lanjutnya, disaat esok harinya terbangun tidur sekira pukul 04.50 WIB lalu melihat ke depan rumah, korban terkejut karena sepeda motor sudah tidak ada. "Setelah di cek gembok pagar telah dirusak dan pagar terbuka," tambahnya.

Setelah mengetahui motor hilang, korban kemudian memeriksa rekaman kamera CCTV. "Ternyata benar ada orang yang mencuri motor saya, dua orang pelakunya. Mereka masuk setelah merusak kunci gembok pagar lalu membuka kunci kontak motor dan kabur membawa motor," ujarnya.

Korban berharap dengan membuat laporan polisi pelaku bisa ditangkap. 

Sementara itu laporan korban telah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan diteruskan ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang guna ditindaklanjuti.

Share

Ads