loader

Segera Melahirkan, Ibu Asal Palembang Ini Tetap Tes CPNS di PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Salah satunya, peserta bernama Charisrti Marda Bella, warga Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang yang sedang hamil sembilan (9) bulan, pada tes sesi ke 4.

Wanita yang biasa disampa Marda ini sedang hamil besar dan tinggal menunggu hari untuk melahirkan. Calon ibu ini berharap kondisi kandungannya dalam keadaan tenang, sehingga bisa berfikir tenang saat menjawab soal tes.

Hal ini lantaran terkadang sudah ada gerakan calon bayi di dalam perutnya. Untuk datang ke PALI, Marda ditemani sang suami dengan naik travel. "Semoga lancar mas dan tidak ada kendala apa-apa saat tes nanti," katanya.

Marda merupakan saraja S1 Teknik Sipil dan mengambil formasi Pengelola jasa kontruksi untuk di Kabupaten PALI. "PALI memang tujuan tes saya, karena selain daerahnya yang masih baru, jadi cukup banyak menerima CPNS juga untuk mencari suasana baru," katanya. 

Kesiapan lain, ia mengaku sudah belajar baik dari buku maupun dari internet untuk bisa lancar menjawab soal tes. "Doanya semoga mendapat yang terbaik baik dalam pelaksanaan tes maupun untuk calon cabang bayi," ujarnya.

Share

Ads